Selasa, 17 Agustus 2010

Jobs dari Blogvertise

Alhamdulillah hirobbil'alamin.
Ternyata Allah SWT, itu memberikan rijeki kepada hambanya dari manapun asalnya yang penting halal dan kita rajin bekerja. Di hari puasa dan tepatnya bulan ramadhan saya di beri jobs yang saya tekuni selama ini yaitu PTR ( Pay To Review ) salah satu diantara BISNIS ONLINE yang saya jalankan. Program yang saya rekomendasikan kepada para blogger sejati seluruh jagat raya dunia maya ini adalah Blogvertise.com.





Anda ingin mencoba silahkan klik ini, Jadi program ini adalah program yang bergerak di bidang Pay To Review ( PTR ). Nah apa sih PTR itu? kalo menurut saya sih program ini bergerak di bidang jasa bertemunya pengiklan dengan publiser ( Penyebar ). dan komisi yang kita dapat dari program ini berkisar antara 5 usd keatas lah... dan tergantung badget pengiklat itu sendiri.

Jadi tunggu apa lagi untuk anda para blogger yang berkeinginan blognya di uangkan... silahkan aja bergabung.

0 komentar:

Posting Komentar